10 Desain Rumah Ini Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala!




Sejatinya, rumah difungsikan sebagai tempat kita istirahat, tempat berlindung dari binatang buas, dan berlindung dari hujan dan panas.

Itu dulu, lain sekarang.

Zaman sekarang, rumah bisa dialih fungsikan sebagai kantor tempat kita bekerja. Contohnya saja saya, yang bekerja sebagai Blogger yang bekerja dirumah, hanya ngetik di Laptop seharian.

Oke kita lanjutkan.



Seiring perubahan zaman, bidang arsitektur bangunan semakin berkembang. Dari awalnya kita hidup di dalam goa, lalu kita hidup di gubuk, dengan berkembangnya peradaban manusia kita sudah bisa membangun rumah yang layak.

Seiring kemajuan zaman juga, tercetuslah ide-ide gila dan aneh dibidang arsitektur. mulai dari rumah terbalik (beneran ada loh), rumah berbentuk sepatu, rumah ufo, dan masih banyak bentuk unik lainnya.

Penasaran? mari kita simak 10 bentuk arsitektur rumah yang membuatmu menggeleng-geleng saking anehnya.

1. Rumah Batu



Rumah ini sepertinya mengingatkan kita bagaimana nenek moyang kita membangun rumah.tapi ya tetap saja aneh dilihatnya kan? seperti batu yang diberi genteng saja, benar-benar aneh.

2. Rumah Flintstone



Kamu pasti tahu kan kartun flintstone, ya kartun yang menggambarkan kehidupan manusia di jaman batu, mungkin seperti inilah rumahnya. (walaupun dalamnya terlihat mewah)

3. Rumah Cangkang Keong



Jadi, bukan hanya keong yang punya rumah di dalam cangkang, manusia juga punya, tapi rumahnya berukuran lebih besar.

4. Rumah Pesawat



Saya heran, ini pesawat beneran atau bohongan ya? Kalau ini pesawat beneran pastinya membeli pesawat bekas seperti ini biaya nya cukup mahal.
Kalau ini buatan, apa yang ada di pikiran si arsitek?

5. Rumah Sepatu



Terlihat seperti sepatu raksasa, dan kita hidup di dalam sepatunya.

6. Rumah Terlangsing dan Teramping



Sangat minimalis dan sempit. Apakah kamu mau tinggal disana?

7. Rumah Terkecil



Rumah ini hanya berukuran 1x1m persegi, di dalam rumah tersebut kita bisa tiduran, duduk, dan bermain laptop. Selain itu juga, rumah 1meter ini mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk anda yang tidak mempunyai tanah.

 Jadi tunggu apa lagi pesan sekarang, senin harga naik! (kok kayak iklan ya?)

8. Rumah Transparan



Gak kebayang gimana panasnya, jika sinar matahari langsung menembus kaca. Selain itu juga, tingkat privasi rumah ini sangat rendah. Tetangga bisa tahu kita melakukan apapun, mulai dari masak, menonton tv, menyapu, tapi kalau mandi? semoga kamar mandinya tertutup.

9. Rumah Ufo



Entah karena arstekturnya suka menonton film fiksi luar angkasa atau ingin mencari sensasi, atau untuk memuaskan ide dan akal pikirannya. Saya tidak tahu.

10. Rumah Terbalik


Saya tidak akan berkomentar tentang rumah ini. Mungkinkah otak sang arsitekturnya terbalik juga? (hehehehe) (ini rumah asli loh! bukan editan)

Oke, bagaimana sobat? apakah anda keheranan melihat rumah-rumah diatas? ya, begitulah manusia, terkadang lebih gila dari orang gila (orang gila itu manusia juga!)

Oke, jadi dari 10 rumah diatas mana yang paling unik menurut kamu? jangan lupa Subscribe saya di blog untuk mendapatkan artikel unik seperti ini setiap hari.

Sampai Jumpa !!!

Related Posts:

0 Response to "10 Desain Rumah Ini Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala!"

Post a Comment